Bupati Pamekasan, Melaunching 90 Mobil Dinas Branding Batik Sekar Jagat

  • Whatsapp

Bupati Pamekasan,fhoto bersama OPD. Usai Melaunching 90 Mobil Dinas Branding Batik Sekar Jagat

PAMEKASAN, Beritalima.com- Tadi Pagi Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam melaunching 90 Mobil Dinas. Yang sudah terbranding Batik Sekar Jagat khas Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut diadakan di dalam area Monumen Arek lancor. Namun sebelum itu, Bupati-wakil bupati Pamekasan bersama para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD). melakukan konvoi bersama-sama.

Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam Mengatakan, Mobil Dinas OPD yang sudah ter Branding Batik sekar Jagat ada sekitar 90 Mobil.

“Ini merupakan kebanggan bagi masyarakat Pamekasan. Karena dengan begitu batik khas pamekasan lebih dikenal sampai ke manca Negara. Ini pertama kali di Indonesia Mobil Dinas Branding Batik,” katanya orang nomor satu itu, di wilayah Kabupaten, Senin(07/01).

Batik Sekar Jagat ini, merupakan arti sebuah perkumpulan dari seluruh jenis batik yang ada di Pamekasan.

” Dengan begitu, nantinya kita akan melakukan pengkajian semua jenis batik. Untuk menciptakan edukasi baru. Dan akan lahir promosi-promosi baru batik di Kabupaten Pamekasan semakin maju dan semakin di cintai,”jelasnya.

Dirinya juga meminta ma’f kepada seluruh warga pamekasan. Atas konvoi Mobil Dinas yang sudah berlangsung.

Alhamdulillah tadi lancar tidak ada kendala. Dan saya harapkan dengan adanya Launching mobil Dinas Batik Sekar Jagat ini. Pamekasan semakin berkemajuan dengan gaya baru, tapi tidak meninggalkan pakem yang lama,” harap dan pungkas Bupati pamekasan.(Andy.k).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *