Bupati Pamekasan Mengajak Bersholawat Sama Warga

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com- Peringati maulid nabi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan mengajak masyarakat bershalawat dan berdzikir bersama di Lapangan Pendopo Ronggo Sukowati Pamekesan, Senin malam (03/12).

Acara betajuk “Bersholawat dan Berdzikir Serta Berdoa Bersama Menuju Pamekasan Rahmatan lil Alamin” ini dihadiri langsung Bupati Pamekasan dan turut mengundang KHR. Zainuddin Husni, serta santri PP. Tarbiyatul Ulum Surabaya bersama masyarakat.
Saifullah Farid, Ketua Panitia Pelaksana, kepada NU Online Pamekasan menuturkan, acara tersebut sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat Allah SWT, serta refleksi kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT. Dengan memperingati maulid ini kita, masyarakat Pamekasan, bisa mecontoh tauladan dan menjadi inspirasi perjalan hidup beliau,” tuturnya.
Harapannya, semoga Pamekasan kondusif dan mendapat kelancaran dalam membangun kabupaten berjargon Gerbang Salam itu.

“Ke depannya, semoga dengan adanya acara peringatan maulid nabi ini masyarakat biasa bersholawat, berdzikir serta berdoa bersama dengan bapak bupati dan para ulama, agar Pamekasan kondusif dan diberikan kelancaran dalam membangun Pamekasan,” pungkasnya.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *