Bupati Pamekasan: Nanti Diakhir Tahun 2019, Akan Ada Mutasi Besar- besaran

oleh -810 views

Caption : Istimewah Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam.

Reporter Andy.k Beritalima.com Pamekasan melaporkan.

PAMEKASAN,Beritalima.com– Bupati Pamekasan Baddrut Tamam ketika meyampaikan sambutannya, dalam rangka sertijab 20 pejabat eselon ll dan lll. Akan melakukan mutasi besar- besaran di lingkungan Pemerintahan Kabupaten pamekasan, Madura, Jawa Timur, nanti diakhir tahun 2019.


“Insya Allah diakhir tahun kita akan melakukan mutasi yang lebih kolosal lagi lebih dari 20 seperti kemarin. Dan mudah-mudahan prosesnya benar seperti kemarin yang kita lakukan,” Katanya Baddrut Tamam di Mandhepa Agung Ronggo Sukowati, Senin (15/07) malam.

Selain itu dirinya juga menambahkan, pada mutasi yang akan datang akan melibatkan tim penguji dari akademisi maupun praktisi dari luar Pamekasan.

“Hal ini dilakukan, untuk mendapatkan komposisi yang bagus dan ideal di lingkungan Pemkab Pamekasan. Sehingga dapat memenuhi target kerja sesuai harapan,”imbuhnya orang nomor satu di lingkungan pemkab pamekasan.

Alasan Baddrut Tamam dalam hal mutasi tersebut, sudah biasa dilakukan. Dan juga proses penyegaran juga sebagai evaluasi kedepan.

Dan ini selain meng evaluasi terhadap kinerja ASN. Juga dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Itu merupakan hal yang biasa dalam sebuah pemerintahan,” tandasnya.