Bupati Pamekasan Pantau Langsung Pemilu 2019

  • Whatsapp

Caption : foto istimewah Bupati Pamekasan saat menggunakan Hak pilihnya di TPS 03 Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota, Pamekasan

Laporan Beritalima.com Pamekasan Andy.k

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.comBupati Pamekasan Baddrut Tamam, melakukan pemantauan kesejumlah tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2019, Rabu (17/04).

Dalam Kegiatannya itu Bupati pamekasan Dengan menggunakan kemeja berwarna putih dan menggunakan topi, bupati melakukan pemantauan dengan didampingi Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, dan Pj Sekda Andik Fadjar Tjahyono.

Namun sebelum melakukan pemantauan bupati pamekasan bersama rombongan terlebih dahulu datang ke untuk melakuan hak Suaranya di TPS 03 Kelurahan Bugih Kecamatan Kota Pamekasan, sekitar pukul 09.00 WIB. Dan sekaligus langsung bergerak menuju ke beberapa TPS yang ada.

” Dari hasil pantuan dan informasi yang dihimpun sementara di Setiap TPS, alhamdulillah pelaksanaan pemungutan suara berjalan aman dan lancar,” kata Bupati Pamekasan.

Bupati Pamekasan juga menghimbau kepada seluruh masyarakatnya, untuk datang ke TPS-TPS terdekat guna memberikan hak suaranya.

“Setelah selesai rekapitulasi di TPS, buat keadaan Pamekasan menjadi tenang, kuatkan silaturrahim antar tetangga dan saudara bahwa demokrasi ini pilihan kita untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan kriteria kita,”jelasnya.

Ia berharap, proses pesta demokrasi yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia tidak ada kendala apapun khususnya di Kabupaten Pamekasan.

” Semoga lancar, aman, kondusif, khususnya di kabupaten Pamekasan tidak ada kendala apapun,” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *