Bupati Pamekasan Terima 5 Alat Fogging Dan 10 Tenda UMKM Dari PT Indomarco

  • Whatsapp

Caption: Penyerahan Alat Foging (BM > Bupati) & Penyerahan Tenda (Baygon > Bupati)

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam memenerima bantuan 5 alat fogging dan 10 tenda UMKM dari PT.Indomarco Prismatama (Indomaret) Cabang Gresik bekerja sama dengan Baygon, Minggu 28 April 2019.

Penyerahan tersebut digelar di Monomen Arek Lancor melakukan seremonial penutupan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pengasapan (fogging) dan pemberantasan sarang nyamuk yang telah dilakukan di 30 Kota dan Kabupaten.

Kabupaten Pamekasan sebagai penutup aktifitas pengasapan (fogging) dan pemberantasan sarang nyamuk (PSN).

Pada kegiatan ini, Indomaret dan Baygon memberikan bantuan 5 alat fogging, yang kemudian alat fogging tersebut distribusikan ke 5 kecamatan di Kabupaten Pamekasan.

“Diharapkan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mencegah meluasnya penyakit demam berdarah (DB) yang marak terjadi,”kata Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Minggu Pagi( 28/ 04).

Selain itu juga diserahkan 10 tenda ukuran 3×3 yang diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Pamekasan Baddrut Tamam untuk para pelaku UMKM dalam memeriahkan acara rutin Car Free Day (CFD) setiap minggu di Alun – Alun sesuai dengan program Pemkab Pamekasan.

“Apresiasi Indomaret dan Baygon atas perhatiannya untuk menjaga lingkungan Pamekasan agar bersih dan terhindar dari nyamuk penyebab demam berdarah dan antusias menerima Bantuan tenda yang akan dimanfaatkan untuk para UMKM yang membutuhkannya,”tambahnya.

“acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Indomaret terhadap program pemerintah dalam memerangi demam berdarah yang marak terjadi diberbagai daerah khususnya di Kabupaten Pamekasan,”ucapnya Branch Manager PT.Indomarco Prismatama (Indomaret) Cabang Gresik Ibu Veronica

Terpisah manager Baygon menyampaikan, program tahunan ini yang sudah cukup lama dilaksanakan adalah bentuk perhatian Baygon untuk membantu agar warga terhindar dari wabah Demam berdarah.

“Secara bersamaan juga dilakukan fogging atau pengasapan di daerah yang sudah kena endemik demam berdarah yaitu Asrama Kodim Pamekasan dan sekitarnya yang dihuni hampir 300 KK,” pungkas Lukman Hakim Key account manager Baygon menyampaikan

Dalam rangkaian acara tersebut, diawali senam bersama melibatkan para kaum Ibu- ibu, serta dibarengi lomba mewarnai dari tingkat Taman Kanak -kanak(TK). Yang diikuti kurang lebih Ratusan peserta lomba mewarnai.

Berbagai hadiah menarik undian kopon disugukan. Dan untuk juara lomba mewarnai, dari tingkat TK hadiahnya berupa Puluhan Tas, 4 Sepeda Gunung untuk juara kategori harapan dan umum.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *