Bupati Salwa Minta Peserta PKA Bersemangat Ngikutin Kegiatan

  • Whatsapp
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, secara resmi membuka Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan V (Rois beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, secara resmi membuka Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan V, Pemerintah Kabupaten Bondowoso Tahun 2020 di Pendapa Bupati, Senin (9/3/2020).

Pembukaan tersebut ditandai dengan penandatanganan fakta integritas dan penyematan tanda peserta,oleh Bupati Salwa.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Salwa berharap, agar peserta bersemangat dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Ayo kita bersama-sama membangun Bondowoso Melesat (Mandiri ekonomi, lestari, sejahtera, adil dan terdepan dalam bingkai Iman dan taqwa),” katanya.

Melalui pelatihan ini, Bupati Salwa mengingatkan agar ke depan, di birokrasi terus semakin rukun dalam membangun kesamaan persepsi.

“Kepada para peserta diklat ini, agar melakukan yang terbaik kepada Bondowoso,” imbau Politisi PPP tersebut.

Sementara itu, Plt Kepala BKD Bondowoso, Achmad Prajitno mengatakan, bahwa sesuai perundang-undangan, pelatihan administrator untuk mendukung tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Pelatihan ini untuk membentuk kompetensi kepemimpinan operasional, dan pemimpin perubahan,” katanya.

Adapun pelaksanaan pelatihan kepemimpinan administrator ini kata dia, dilaksanakan mulai 9 Maret sampai 19 Juni Tahun 2020, di Balai Latihan Kerja (BLK) Kecamatan Tenggarang.

Adapun peserta pelatihan ini berjumlah 30 orang. Dengan rincian, pria 25 orang dan perempuan 5 orang. Masing-masing dengan pangkat IV/B satu orang, IV/A 16 orang, dan III/D sebanyak 13 orang. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait