Bupati Simalungun Puji Kesuksesan Walikota Harnojoyo Membangun Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Bupati Simalungun JR Saragih melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Palembang, bertempat di kediaman dinas Walikota Palembang Bupati Simalungun dan rombongan diterima langsung oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo, minggu (22/10).

Kunjungan Bupati Simalungun ini dalam rangka bersilaturahim dan bertukar pikiran terkait program pembangunan di Kota Palembang dan kabupaten Simalungun.

Dalam kunjungannya ke Palembang, Bupati Simalungun JR Saragih memuji kemajuan Kota Palembang saat ini, menurutnya kemajuan Palembang dikarenakan kesuksesan Walikota Palembang dalam menjalankan programnya.

“Saya lihat Palembang semakin pesat kemajuannya, berbagai pembangunan infrastruktur terus dilakukan, kehadiran kami kesini untuk bertukar pikiran, meminta trik-trik dari pak Walikota Palembang bagaimana bisa menjadikan Palembang semakin maju” Ujar JR Saragih.

Ditambahkannya, saat ini kabupaten Simalungun harus mencontoh Palembang.

“Saya iri dengan Palembang, bisa semaju ini, apalagi didukung dengan masyarakatnya yang turut aktif dalam program pemerintah, dan satu lagi yang patut kami contoh dari Palembang, sikap toleransi masyarakat Palembang sangat tinggi, saya rasa inilah salah satu modal utama dalam membangun kota ini” Tambah JR Saragih.

Sementara itu Walikota Palembang H. Harnojoyo menyambut baik silaturahim ini,

“Ini gal yang positif, sesama kepala daerah kita sharibg terkait program daerah masing-masing, sehingga bisa mendapatkan ilmu baru, silahkan pal Bupati bisa ambil dan pelajari apa yang baik dari kota Palembang ” Ujar Harnojoyo.

Harnojoyo menambahkan, kedepan dirinya juga akan mengagendakan bisa berkunjung ke Simalungun agar silaturahmi dan sinergitas dua daerah terus terjalin.

“Hari ini pak bupati ke Palembang, kedepan mudah-mudahan giliran kami yang bisa berkunjung ke simalungun, agar sinergitas terus terbangun” Tambah Harnojoyo.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *