Bupati Suguhi Menteri Agama Kopi Spesial Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalimacom – Kunjungan kerja Menteri Agama Republik Indonesia ke beberapa daerah di Jawa Timur, mendapatkan suguhan hangat saat berhenti sejenak untuk makan siang di salah satu Rumah makan sederhana “NIKMAT” yang ada di kecamatan Grujugan Bondowoso.

Selain makan siang Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni bersama Menteri Agama Lukman Hakim, sempat menikmati kopi Arabika Java Ijen Raung dan Arabika Argopuro yang memang memiliki cita rasa khusus.

“Saya selalu meminta pada bawahan untuk selalu menyediakan, seluruh produk unggulan Bondowoso selain untuk promosi, suguhan juga untuk oleh-oleh,” ujar Bupati saat makan siang sebelum Menag bertandang ke Situbondo.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa, tidak hanya kopi khas Bondowoso yang saat ini dikembangkan di beberapa daerah dan menonjol di Pegunungan Ijen Raung dengan Java Ijen Raung, serta Argopuro, Bupati juga menyiapkan produk unggulan lokal lain seperti, tape dan produk unggulan seperti Batik khas Bondowoso.

“Semua produk unggulan pasti kami siapkan untuk oleh – oleh para tamu baik yang dari pusat maupun dari daerah kota di indonesia, hal itu sebagai bentuk promosi dari Pemerintah Bondowoso,” jelas Bupati sambil menikmati makan Sate khas Bondowoso senin (28/11).

Selanjutnya setelah berhenti sejenak di Bondowoso, Menteri Agama bersama rombongan langsung menuju kabupaten Situbondo untuk dalam acara kunjungan kerjanya yaitu peluncuran program Aplikasi iSantri Digital Corner dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Pondok pesantren Salafiya Syafiyah Sukorejo Situbondo. (*/Rs)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *