Bupati Trenggalek Terima Anugerah Penghargaan Kabupaten Sehat Dari Gubernur Jatim

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima. com

Upacara peringatan Hari Jadi ke-73 Pemerintah Provinsi Jawa Timur digelar di halaman Gedung Negara Grahadi tersebut dan dipimpin langsung oleh Gubernur Jatim, Dr. H. Soekarwo.
Dalam rangkaian prosesi upacara itu pula Bupati Trenggalek H. Emil Elestianto Dardak menerima anugerah penghargaan Kabupaten Sehat dari Gubernur Jawa Timur pada hari Jumat, tanggal 12 Oktober 2018.

Menurut Sukarwo, Hari Jadi ke-73 Jatim tahun ini mengangkat tema “Jatim Smart Province”. Jatim Smart Province adalah sebuah program yang bertujuan untuk menjadikan industri sebagai pilar peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk mewujudkan Jatim Smart Province harus didukung oleh tiga penggerak yaitu smart governance, smart industry dan smart economy,” ungkap Gubernur Soekarwo pada para wartawan.

Peringatan yang dihadiri oleh 38 Bupati/Walikota se-Jawa Timur tersebut sedikit berbeda karena sekaligus menjadi peringatan terakhir di penghujung masa jabatan Gubernur yang akrab disapa Pak Dhe Karwo tersebut.

Dalam kesempatan itu pula, Kabupaten yang dipimpin pasangan muda Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc dan H. Moch. Nur Arifin menerima penghargaan dari Gubernur Soekarwo. Penghargaan tersebut diberikan kepada Forum Kabupaten Trenggalek Sehat karena telah lolos 6 (enam) tatanan verifikasi penilaian Kabupaten/Kota Sehat tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 dan diterima secara langsung oleh Bupati Emil Dardak.

Atas capaian dimaksud, Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Tim Forum Kabupaten Trenggalek Sehat dan semua masyarakat yang turut serta dalam raihan penghargaan tersebut.

“Saya ucapakan terima kasih kepada Tim Kabupaten Sehat dan seluruh masyarakat Trenggalek , kita hari ini dapat penghargaan utama di Hari Jadi Provinsi,” tutur Bupati Emil Dardak.(her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *