Bus KPU Rajawali Vs Daihatsu Xenia, 6 Orang Mengalami Luka

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Bus KPU Rajawali Jurusan Medan -Tebing -tinggi bertabrakan dengan Mobil Daihatsu Xenia dijalan  lintas Medan -Tebing -tinggi di KM 41-42 tepatnya ditikungan  Obang -abing , Dusun III , Desa Sei Seijenggi , Kecamatan Perbaungan , Kabupaten SerdangBedagai , Sumut. Akibatnya 6 orang mengalami Luka – luka sehingga langsung di evakuasi kerumah sakit.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP. S.manalu melalui Kapos Lantas Sei Seijenggi , Aiptu D.Gultom mengatakan , saat kejadian Bus KPU Rajawali  dengan nomor polisi BK 1595 MA yang datang dari Medan menuju tebing -tinggi karena kurang hati -hati  dengan kecepatan tinggi dan mendahului dari kanan mobil lain .

“Saat melintas dilokasi kejadian Sopir Bus KPU Rajawali Rumianto (40) warga Dusun duku ,  Desa Melati II , Kecamatan Perbaungan , Sergai , membawa penumpang yang tak lain putrinya Safita (5)dan  tidak memperhatikan mobil Daihatsu Xenia nomor polisi B 1635 FRV yang dikemudikan oleh Sukmadi (39)warga jln. Aturmangun Lk. I , Kel. Sei Padang,  Kec. Rambutan,  Kodya Tebing Tinggi yang datang dari arah yang berlawanan didepannya sehingga terjadi tabrakan.

Ditambahkan, Sehingga kejadian  tersebut  yang mengakibatkan para Penumpang dari kedua mobil tersebut dan pengemudi Bus rajawali dan Mobil Daihatsu Xenia mengalami luka.

1.Ruminato(40)mengalami luka robek bagian kepala .
2.Safita(5) mengalami luka robek jari kanan dan wajah luka lecet.
3.Pengemudi Mobil Xenia Sukmadi(39)
4.Rahmawati Sambas(40)mengalami luka robek pada kepala depan ,luka robek pada bibir.
5.Rohmila Sari Sambas(39)mengalami luka  lebam pada kaki sebelah kanan.
6.Ros (70)mengalami luka robek pada kepala bagian tengah , luka  Lecet pada wajah.

“Sementara ini ke 6 korban di rawat di RSU Trianda Pasar Bengkel ,   Perbaungan. Sementara barang bukti sudah  diamankan di Pos Sei Seijenggi Satlantas Polres Sergai.”Ujar Aiptu D.Gultom

Reporter  beritalima:Sugi 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *