Cegah COVID-19, HMS Sumbangkan 50 Persen Gajinya Untuk Masyarakat

  • Whatsapp

BIMA KOTA NTB.Beritalima.com|
Sebagai bentuk rasa sikap serta kepedulian seorang Anggota Legislatif,DPR RI Komisi IV dapil 1 NTB H. Muhammad Syafrudin ST.MM dari Fraksi Partai Amanat Nasional 3 periode ini, dikenal ramah dan humanis,yang tampil sederhana dengan menggunakan sandal dan sarung.

HMS yang dikenal dengan sumbangan kursi disetiap kantor desa dan kelurahan se – NTB , ini mendonasikan 50 persen gaji dan tunjangan untuk mengadvokasi covid 19 di Pulau Sumbawa hingga wabah ini selesai.

“Saya sebagai wakil rakyat sadar apa yang saya terima ini semua dari rakyat dan sepantasnya saya berada disaat rakyat membutuhkan perhatian,” Tutur HMS Saat di konfirmasi Awak media via seluler ( 2/4/2020).

Hal itu disampaikan HMS saat kondisi COVID-19, masyarakat tentunya membutuhkan perhatian agar dapat meringankan beban keluarganya,

“Semoga wabah yang melanda negeri dan dunia ini cepat berlalu dan kita semua dapat melakukan aktifitas seperti biasa dengan maksimal dan tetap memperhatikan anjuran Pemerintah agar tidak terjangkit dengan virus yang mematikan ini.”tandasnya

Dalam kesempatan itu HMS , juga memohon kepada masyarakat agar selama pandemi Covid 19 untuk selalu menjaga diri dan menjaga kesehatan karena menurutnya Pemerintah mau melindungi masyarakat dalam hal kesehatan biar tidak ada yang sakit.

HMS menghimbau, meminta masyarakat agar tetap menjaga jarak dengan aman, tetap mencuci tangan pakai sabun usai melakukan aktivitas, tetap memperhatikan konsumsi makanan yang higinis agar bisa meningkatkan imunitas dan tetap berolah raga untuk menjaga agar stamina tubuh tetap stabil.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait