Cegah Hoax; Pilbup & Pilgub 2018 Polsek Pademawu Safari Sholat Jum’at

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com- Patut di contoh dan menjadi panutan. Seorang polisi yang menjadi pelindung masyarakat dan juga bisa mengarahkan kebaikan demi terciptanya kondusifitas dalam bermasyarakat.

Seperti yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek Pademawu AKP Sudarisman, Bersama AKP Moh Syaiful,(Kasat Narkoba), Iptu Eko Budi Waluyo,(Kasi Propam) Waka Polsek Pademawu Ipda Nanang dan Anggota Polsek Pademawu. Melaksanakan kegitaan safari sholat Jum’at di Masjid Nurul Hikmah Desa Pademawu Barat Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan Madura Jawa timur, Jumat,(13-04).

Bacaan Lainnya

Waka Polsek Pademawu Ipda Nanang mengatakan, rangkaian Harkamtibmas yang dilaksanakan oleh Polri khususnya Polres Pamekasan dalam hal cipta kondisi menjelang Pilbup dan Pilgub 2018.

“Selain itu, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk menjalin silaturrahmi dan mempererat hubungan anggota polri dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Sehingga nantinya bisa ikut serta dalam membantu tugas polri dalam menjaga Situasi kamtibmas tetap Kondusif,” Katanya.

Dalam giat Safari tersebut, Waka polsek Pademawu juga menyampaikan pesan-pesan serta imbauan terkait Kamtibmas.

“Kami mengajak masyarakat khususnya tokoh agama dan masyarakat berperan Aktif dalam menjaga situasi menjelang pilkada khususnya di Kabupaten Pamekasan. Dengan mengajak masyarakat untuk menangkal isu isu yang berbau sara dan berita hoax atau berita bohong,” Terangnya.

Terpisah tokoh masyarakat Desa Pademawu sekaligus Takmir Masjid Nurul Hikmah KH Abdul Kadir, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan polri khususnya polsek Pademawu tersebut.

“Semoga kegiatan berupa safari sholat jum’at ini bisa lebih mendekatkan lagi hubungan polri dengan masyarakat,”Singkatnya.

Reporter : Andy.k
Publishar: Redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *