beritalima.com

Cegah Penyebaran Covid 19 Kendaraan Masuk Banyuwangi Di Semprot Disinfektan

  • Whatsapp
Petugas Polsek Kalibaru Melakukan penyemprotan Kendaraan

BANYUWANGI, beritalima.com – upaya pencegahan penyebaran virus corona terus di lakukan oleh pemerintah daerah Banyuwangi, salah satunya dengan mendirikan Posko sreening di area perbatasan wilayah Barat tepatnya di Desa kalibaru manis yang berlokasi di pos timbang ke daraan. 

beritalima.com

Penyemprotan disinfektan pada kendaraan serta pemeriksaan suhu badan warga yang masuk ke arah banyuwangi di lakukan oleh oetugas gabungan dari Jajaran polsek Kalibaru, Koramil 0825/05 dan dari angkatan laut, serta Pihak Kecamatan dan BPBD dan Relawan dari masing masin pemerintah Desa di kecamatan Kalibaru.

Menurut Kapolsek Kalibaru, AKP  Abdul Jabbar SH, Ketika di konfirmasi menuturkan bahwa pelaksanaan pentemprotan Disinfektan guna pencegahaan Penyebaran virus Corona masuk ke wilayah Kabupaten Banyuwangi

“Wilayah kalibaru merupakan wilayah perbatasan pintu masuk ke kabupaten Banyuwangi, jadi posko screening kita dirikan untuk melakukan penyemprotan disinfektan untuk kendaraan yang akan masuk ke wilayah Banyuwangi, bukan hanya kendaraan, bagi penumpang juga kita laksanakan pemeriksaan suhu badan oleh petugas, hal ini untuk pencegahan penyebaran covid 19.” Ungkap Jabbar. 

Diketahui dalam satu hari saja  ribuan kendaraan memasuki wilayah kabupaten Banyuwangi dari perbatasan wilayah barat. (Bi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait