Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Baru, Satlantas Polres Pamekasan Bagikan Masker dan Brosur

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2022 Satuan Lalu Lintas Polres Pamekasan jajaran Polda Jatim, memberikan brosur yang berisikan himbauan tata cara keselamatan berlalu lintas sekaligus menyampaikan imbauan kepada masyarakat tentang cara pencegahan penyebaran Covid-19 dan bagikan masker gratis, Selasa (8/3/2022).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, Operasi Keselamatan yang biasanya di isi dengan kegiatan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas, untuk tahun 2022 ini sehubungan dengan merebaknya virus maka kegiatan diprioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan penularan Covid-19.

“Operasi keselamatan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 1 maret sampai dengan tanggal 14 Maret 2022 mentanga,” kata AKP Nining Dyah.

Menurut AKP Nining Dyah PS, Operasi Keselamatan tersebut jajarannya menggelar giat dengan membagikan masker dan brosur imbauan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat Kab. Pamekasan.

“Pembagian masker dan brosur imbauan ini merupakan upaya kami dalam pencegahan penyebaran varian terbaru virus Covid-19,” ujarnya.

“Beberapa kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah untuk membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di Kab. Pamekasan,” tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait