CEO Beritalima Punya Gawe Mantu

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Suasana kemeriahan nampak dalam resepsi pernikahan putra kedua CEO beritalima M. Ardhianto Effendi dengan Isnaini Febriana di gedung Srijaya Jl. Mayjen Sungkono Surabaya pada Sabtu (13/7).

Para tamu yang berdatangan dari berbagai elemen dari pejabat pemerintahan, Kapolres dan Kajari Pamekasan, pengurus beberapa organisasi lawyer, tokoh masyarakat, kalangan akademisi, para pimpinan redaksi dan jurnalis media cetak dan online, aktifis LSM, ormas hingga masyarakat umum. Selain itu ada yang datang dari lain daerah dan provinsi nampak memberi doa restu kepada mempelai berdua.

Resepsi yang dimulai pukul 19.00 wib juga dimeriahkan beberapa artis Surabaya sehingga semakin nampak kemeriahannya.

“Semoga mempelai berdua menjadi keluarga yang sakinah, mawadah wa rahmah dan segera dikaruniai keturunan yang soleh dan sholehah.” doa Widodo yang datang dari Jawa Tengah ini.

Sementara itu Moch Effendi, S.H, M.Hum mengucapkan terima kasih kepada tamu yang hadir dalam memberi restu kepada kedua mempelai.

“Terima kasih atas restu pernikahan putra kami hanya Allah yang dapat membalas semua kebaikan para tamu.” ucap CEO beritalima ini. (Faut)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *