COD Tips Untuk Memenangkan Persaingan

  • Whatsapp

Memasuki tahun 2020 yang akan menjadi tahun politik di tanah air. Yaitu akan diselenggarakannya Pilkada serentak di beberapa daerah. Dengan demikian, mau tidak mau seorang calon Kepala Daerah melakukan persiapan matang, supaya bisa meraih kesuksesan. Semua pasti punya jurus jitu dan ampuh untuk meraih simpati dari masyarakat.

Berangkat dari itu semua, alangkah baiknya kalau seorang calon Kepala Daerah mau menggunakan tips COD, yang sudah tidak asing lagi bagi warga masyarakat. Khususnya warga kota yang terbiasa dengan jual beli online.

Arti kata online adalah berasal dari kata on dan line, on artinya hidup, line artinya saluran. Pengertian online adalah keadaan komputer yang terkoneksi/ terhubung ke jaringan Internet. Atau arti dari online adalah sebuah istilah yang digunakan untuk menyebutkan ketika kita sedang terhubung dengan jaringan internet. Sehingga apabila komputer kita online (conntect dengan interent) maka kita dapat mengakses internet/ browsing, mencari informasi-informasi di internet dan menggunakan media sosial untuk berkomunikasi.

Sekarang ini banyak sekali cara yang bisa kita gunakan untuk dapat online di internet, salah satunya yaitu dengan menggunakan smartphone yang mempunyai kuota internet atau layanan internet. Dengan bermodalkan smartphone dan kuota internet maka kita bisa melakukan connect ke jaringan interent.

Online bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja karena online di internet tidak mempunyai batasan waktu dan usia sehingga semua orang bisa mengakses internet dengan nyaman. Pengguna dikatakan online apabila berhasil masuk ke dalam jaringan intenet tanpa mengalami suatu kendala.

COD Dalam Jual Beli Online. Istilah COD ( Cash On Delivery ) yang jika di artikan adalah berarti membayar barang pesanan pada saat barang dikirimkan.

transaksi jual-beli dengan menggunakan metode pembayaran COD, pembeli melakukan pembayaran saat barang yang dibelinya tiba di rumah atau di tempat yang ditentukan. Dengan kata lain, penjual dan konsumen bertemu secara langsung di tempat yang telah disepakati untuk melakukan transaksi.

Pada umumnya metode pembayaran dengan cara COD hanya dapat dilakukan bila lokasi penjual dan pembeli berada dalam satu kota yang sama. Sementara pembayarannya biasanya dalam bentuk uang tunai, cek, atau giro, tergantung kesepakatan pembeli dan penjual.

Transaksi COD ini sudah umum dilakukan oleh masyarakat kita. Alangkah baiknya kalau tips tersebut di adopsi oleh calon Kepala Daerah. Dengan tujuan supaya bisa meraih suara pemilih sebanyak-banyaknya. Karena dengan tips COD, masyarakat merasa ada garansi calon Kepala Daerah yang di dukung bagus. Punya potensi, dan bergaransi (janjinya bisa ditagih).

Mungkin cuma ditambah sedikit methode saja sudah cukup. Bisa menyasar segmen pemilih anak muda, dan massa mengambang. Tinggal niat baik seorang calon Kepala Daerah. Jika semua sarana dan prasarana sudah dipersiapkan sejak awal maka kesuksesan tinggal menunggu waktu. Faktor luck atau keberuntungan akan berpihak juga. COD sebagai tips untuk memenangkan persaingan. Bagamana pendapat Anda?

Surabaya, 7 Januari 2020

Cak Deky

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *