“Coffee Morning” Kabid Humas Polda Maluku Utara dan Wartawan Liputan Polda

  • Whatsapp

TERNATE, beritalima. com – Polda Maluku Utara dalam hal ini Bid Humas intens melaksanakan Kemitraan Wartawan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan Wartawan.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk coffee morning dihadiri langsung oleh Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Hendri Badar, Kasat Sabhara Polres Ternate AKP Hefrizon, S.Kom, S.IK, MM, serta seluruh Perwira Bid Humas Polda Malut dan Anggota.

Dalam Kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Maluku Utara Berharap Kemitraan yang baik ini akan tetap terjalin antara Polri dengan Wartawan.

“Disamping itu Kabid Humas Polda Malut juga menyampaikan Polda Maluku Utara akan melaksanakan, Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, Tanggal 24 Februari 2019 bertempat di Landmark Kota ternate”

Akan dihadiri langsung oleh Gubernur Maluku utara dengan berbagai macam kegiatan yaitu Jalan Santai, Senam Tobelo, Tarian Soya-soya, Polisi Cilik, dan Edukasi berlalu lintas/cara berkendara yang baik dengan jumlah peserta yang ditargetkan mencapai 21 ribu orang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan Kesadaran tertib Berlalu lintas kepada Generasi Millenial dalam menekan angka Kecelakaan di Provinsi Maluku Utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara berjenjang di 34 Provinsi Se Indonesia yang acara puncaknya akan dilaksanakan di Jakarta Pada Tanggal 31 Maret 2019 yang dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.(rdy-ata)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *