Cory Dan William Resmi Bertunangan

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Ratusan karangan bunga sebagai ucapan selamat atas pertunangan Cory Dan William berjejer di halaman hotel Shangrilla Surabaya pada minggu malam (13/ 11/ 2016).

Pantauan beritaLima.com, karangan bunga yang berwarna warni bukan hanya sekedar dari relasi dan kolega, bahkan karangan bunga ucapan selamat terlihat mulai dari Presiden RI. Joko Widodo, Panglima TNI, HT, Ketua Mahkamah Agung termasuk Karni Ilyas sebagai Host ILC dan pengusaha ikut memberikan ucapan selamat atas pertunangan putri dari Ketua ILC (Indonesia Lawyer Club) DR. Tjandra Srijaja Prajonggo, SH. MH.

“Undangan yang datang dari berbagai etnis, Suku dan Agama tanpa pandangan bulu. Itulah sosok seorang DR. Tjandra Srijaja Prajonggo, SH. MH”, ungkap CEO beritaLima, Moh. Efendi, SH. yang hadir pada acara pertunangan tersebut mewakili etnis Madura.

menurut Efendi, Sebagai tokoh Tionghoa yang banyak berbaur dengan masyarakat, mulai dari Surabaya Jawa Timur hingga ke Nasional namanya sudah tidak asing lagi. “Sebagai Ketua Indonesia Lawyer Club, Beliau bisa masuk ke semua golongan dan kalangan, seperti Kegiatan Wasbang dari 1 sampai 10 bisa terlaksana secara kontinew dan berkelanjutan dengan mengundang berbagai kalangan yang selalu berganti dan dipenuhi oleh undangan”, tutur Pria Aktivis yang bergabung diberbagai Ormas wilayah Surabaya.

Tak heran jika Ketua Mahkamah Agung juga ikut hadir di acara hari ini, Apalagi purnawirawan TNI POLRI juga hadir Seperti Am Fatwa dan profesor. Tampak hadir juga Alim Markus pengusaha Tionghoa. Sambung Efendi.

DR. Tjandra Srijaja Prajonggo, SH. MH Dalam petikan sambutannya menyampaikan, Malam ini sengaja kami undang tokoh dan berbagai kalangan, Karena pertunangan ini memakai tradisi Tionghoa. Sedangkan pernikahannya nanti akan dilaksanakan oleh pengantin. “Untuk itu sengaja kami undang malam ini dan kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya malam ini”,’ucap DR. Tjandra Srijaja Prajonggo, SH. MH. Bapak dari Cory pengantin Wanita.

Sedangkan host pada pesta pertunangan Cory Dan William malam ini adalah pembawa acara kondang, Choky Sitohang.

(Red/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *