Curigai Ada Penyimpangan Kucuran Dana pada Yayasan, Ketua FSB dan MSUUB Angkat Bicara

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kucuran anggaran yang di gelontorkan kementrian pendidikan yang ada di salah satu yayasan milik Pejabat di Banyuwangi mendapat sorotan lembaga swadaya masyarakat, LSM.

Seperti yang di ungkapkan M.Yunus selaku kordinator Forum Solidaritas Banyuwangi FSB, dan Majelis Silaturahmi ulama dan umat Banyuwangi MSUUB, ketika di konfirmasi menuturkan bahwa patut di curigai yayasan dan lembaga pendidikan milik salah satu pejabat yang baru berdiri namun sudah mendapat kuciran anggaran milyaran rupiah.

“Kami mencurigai ada permainan yang di lakukan oknum oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengucurkan anggaran kepada lembaga pendidikan dan yayasan yang baru berdiri dan belum meluluskan siswa didiknya sama sekali, kami akan telusuri hal tersebut.” Tutur Yunus.

Bahkan M Yunus Juga menambahkan bahwa yayasan tersebut di duga milik bupati Banyuwangi.

“Saya menduga yayasan itu milik bupati Banyuwangi, Yang saya herankan kenapa DPRD di Banyuwangi diam begitu saja seperti sapi ompong yang tidak bisa berbuat apa apa, seharusnya mereka yang duduk dikursi parlemen sana mengambil langkah dalam hal ini.”Imbuhnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *