Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Madiun, DPRD Gelar Paripurna

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Madiun, Jawa Timur, menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Madiun ke-451, Kamis 18 Juli 2019.

Dalam kesempatan ini, Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, mengungkapkan, sidang paripurna istimewa ini dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Madiun ke-451.

“Ini juga wujud implementasi dari kebersamaan bahwa kita dari ekskutif dan legislatif mempunyai komitmen untuk membangun Kabupaten Madiun kedepan. Ini merupakan tonggak kita lebih bersama-sama lagi,” kata H. Ahmad Dawami.

Bupati juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi dan peran dalam pembangunan di Kabupaten Madiun.

“Sehingga dapat terwujud berbagai prestasi dan keberhasilan yang membanggakan kita semua. Ada beberapa indikator keberhasilan pembangunan yang telah kita raih,” tuturnya.

Guna menurunkan tingkat pengangguran terbuka (TPT) dan angka kemiskinan, lanjutnya, semua investor yang akan mendirikan perusahaan di Kabupaten Madiun diwajibkan menggunakan tenaga kerja lokal dari Kabupaten Madiun.

“Baik yang unskill maupun skill. Dengan demikian, diharapkan setahap permasalahan pengangguran dapat kita selesaikan,” tuturnya.

Sidang paripurna istemewa ini, ditandai pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur kepada Allah SWT dengan harapan kedepan Kabupaten Madiun lebih baik lagi.

“Dengan tema “Semangat Hari Jadi Ke-451 Kabupaten Madiun Tahun 2019 Kita Bangun Kebersamaan Guna Mewujudkan Kabupaten Madiun Yang Aman, Mandiri, Sejahtera, Dan Berakhlak ”, tema ini mengandung pesan bahwa semangat kebersamaan dan guyub rukun menjadi landasan kinerja, berjuang mewujudkan visi misi Kabupaten Madiun yang aman, mandiri, sejahtera daan berakhlak,” pungkasnya.

Hadir dalam sidang paripurna ini diantaranya Wakil Bupati H. Hari Wuryanto, unsur pimpinan DPRD (H. Suwandi dan H. Puryadi), anggota dewan serta pimpinan OPD. (Dibyo).

Ket.Foto Dari Kiri: H. Hari Wuryanto, H. Hari Wuryanto, H. Suwandi, H. Puryadi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *