Dandim 0418/Palembang Silaturrahim Bersama Walikota Palembang

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Audensi dan Silaturahmi Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Romas Herlandes SE.MSI.MM dan Jajaram PA Kodim dengan Wali kota Palembang H.Harnojoyo beserta Staf Wali Kota bertempat di Rumdis Wali Kota jl Tasik no 02 kel Bukit Kecil kec IBI kota Palembang, pada senin 17 April 2017.

Pejabat Kodim 0418/Plg yang hadir diantaranya Dandim 0418/Plg , Kasdim 0418/ Plg , Pasi jajaran Kodim 0418/Plg , Danramil Jajaran Kodim 0418/Plg dan juga Dan unit Intel kodim 0418/Palembang.

Hadir dalam Acara Audensi dan Silaturahmi di Rumdis Wali Kota ini diantaranya Wali Kota Palembang.Bpk Harnojoyo , Asisten I Pemkot Sulaiman Amit , Kasad Pol pp kota Palembang Alex , Kabag Kesrah.Bpk Dr .H. Ustad Reza Pahlevi , Kabag Protokol.Bpk Dr .H. Ahmat Mustaim dan Kabag Umum Rusmaidi M.S.i.

Komandan Kodim mebuka silaturahmi kepada Wali Kota pada kesempatam pertama di massa jabatan yang baru di peggang Menjadi Komandan Kodim 0418/Plg dan Kodim akan bekerja sama dalam setiap kegiatan yang ada di Kota Palembang dan akan membantu kegitan Pemkot yang selama ini telah berjalan serta akan ikut mengsukseskan Moto Palembang EMAS.
Komandan juga memperkenalkan satu persatu Para Perwira Jajaran Kodim 0418/Palembang.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *