Dandim 0827 Sumenep Sholat Jum’at di Lokasi TMMD

  • Whatsapp
Dansatgas TMMD 104 yang juga sebagai Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna ditengah - tengah masyarakat desa larangan kerta saat sholat jum'at dilokasi TMMD

SUMENEP, beritaLima – Berikut ini adalah statemen Dansatgas TMMD 104 yang juga sebagai Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna mengenai TMMD dan dampak positif bagi masyarakat, pemerintah maupun tim satgas yang berada dibawah komandonya.

Saya selaku Dansatgas TMMD, untuk tinjau lokasi adalah wajib, kebetulan hari Jumat ini adalah Hari baik, dimana laki2 wajib melaksanakan sholat Jum’at,

Saya sengaja melaksanakan sholat jumat di masjid Darul Hidayah Desa Larangan Kerta bersama anggota satgas lainnya,.

Menurutnya berjamaah sholat jum’at di lokasi TMMD adalah suatu bentuk kebersamaan untuk jalin silaturahmi, sehingga terwujud persatuan yang kokoh.

Saya sangat senang dapat melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid ini, karena kita dapat langsung bermuajanhah dan betatap muka dengan masyarakat untuk saling sapa dan saling tegur.

Khotib Jumat tadi diisi oleh Ustad Hilal, selaku pengasuh Madrasah Almiftah yg sedang dibangun sebagai sasaran fisik TMMD.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *