Dandim 0827 Sumenep, Tinjau Semua Lokasi Sasaran TMMD 104 di Batuputih

  • Whatsapp
Dansatgas TMMD 104 yang juga sebagai Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna

Sumenep, beritaLima – Guna memastikan kelancaran kegiatan TMMD 104 di wilayah Kodim 0827 Sumenep, Komandan Kodim 0827 Sumenep lakukan peninjauan langsung pada lokasi sasaran kegiatan di desa Larangan Kerta di Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep, Jum’at, (08/03/19).

Disela peninjauan, Dansatgas TMMD 104 yang juga sebagai Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna menjelaskan bahwa kegiatan TMMD 104 tahun ini merupakan program lintas sektoral baik dari Kementrian, Lembaga, Pemkab setempat, TNI, Polri bersama elemen masyarakat.

Dengan tujuan untuk upaya membantu percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di bidang insfrakstruktur dan perekonomian masyarakat.

“TMMD 104 merupakan kegiatan lintas sektoral, dengan tujuan percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sesuai dengan tema melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan nasional.

Dan untuk Sumenep, kegiatan terdiri dari dua kegiatan pokok, fisik dan non fisik. Sesuai hasil kordinasi dengan Pemkab Sumenep maka dipilih sasaran di 2 desa, diantaranya Desa Larangan Kerta dan Desa Batuputih Laok.

“Saya harapkan masyarakat bisa terlibat secara langsung, dan bisa dimanfaatkan secara nyata oleh masyarakat. Ada peningkatan ekonomi, pendidikan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *