Papan Cor Terpasang, Satgas TMMD ke-113 Kodim 1505/Tidore Siapkan Pengecoran 

  • Whatsapp
Tikep • Oba Tengah – Papan cor pembangunan gorong-gorong telah siap tinggal menunggu proses pengecoran. Berkat usaha dan kerja keras anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim 1505/Tidore beserta masyarakat. Sabtu(21/05/2022).
“Papannya sudah siap, Kayu Penahan pun sudah mulai terpasang, bekas karung semen pun sudah mulai menutupi papan, setelah itu tinggal melakukan pengecoran. Hingga akhirnya dapat melihat pembangunan di titik-titik selanjutnya,” kata Serda Ruslan Naim.
Dirinya mengingatkan anggota Satgas TMMD dan warga Desa Aketobatu  kecamatan Oba Tengah Kota Tidore kepulauan, Maluku Utara agar memperbarui material dengan tepat.
Jangan sampai material dipasang asal-asalan tetapi bagaimana pekerjaan bisa cepat dan material terpasang dengan benar.
“Kalau cuma asal-asalan percuma, malah malah tidak bisa digunakan dalam waktu yang lama. Jadi harus hati-hati dan material ini bagaimana caranya bisa cepat terpasang dengan kualitas yang optimal,” terangnya. (Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait