Dandim 1710/Mimika Turun Lapangan Pastikan Kelancaran TMMD ke-105

  • Whatsapp

TIMIKA – beritalima.com I Memastikan lancarnya aksi kegiatan pembangunan pada pelaksanaan TMMD ke-105, Selasa (16/07), Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf. Pio L. Nainggolan melakukan peninjauan langsung ke pusatpusat pembangunan sasaran fisik. Kegiatan peninjauan itudilaksanakan usai melaksanakan penyerahan bantuan alat pertanian kepada warga Kampung Mandiri Jaya, di balai kampung.

Peninjauan dilakukan pada semua sasaran TMMD seperti di lokasi pembangunan tiga (3) unit MCK, Tiga (3) unit Sumur Bor, da pembangunan Dua (2) unit Jembatan dan Penimbunan Jalan sepanjang 1 Kilometer. Pada kesempatan ini Dandim tidak hanya meninjau saja, namun juga memberikan semangat kepada anggota Satgas TMMD dan juga masyarakat yang sedang bekerja.

Dandim Nainggolan pun menanyakan tentang kesulitan yang dihadapi di lapangan, namun anggota Satgas TMMD ke-105 menyatakan bahwa, hingga saat ini kegiatan berjalan dengan lancar karena adanya bantuan dari warga setempat yang sejak awal pembukaan TMMD terus bahu-membahu bersama TNI.

Dari hasil peninjauan semua pekerjaan berjalan sesuai harapan dan jika diakumulasikan, semua sasaran TMMD ke-105 hingga saat ini sudah mencapai 20% dan akan terus ditingkatkan hingga mencapai 100% pada H-1, sebelum upacara penutupan. (Indra)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *