Ruko Tempat Service Elektronik Hangus Terbakar di Pamekasan

oleh -255 views

Caption: kodisi mengenaskan Sebuah ruko tempat service elektronik komputer dan laptop dilalap sejago Merah.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan.

PAMEKASAN, Beritalima.com- Sebuah ruko tempat service elektronik komputer dan laptop berlokasi di depan Pom Bensin Asri di Dusun Pocok, Desa Laden, Kecamatan Kota Pamekasan, Madura, Selasa (16/7) malam hangus terbakar.


Sementara menurut keterangan yang di peroleh Beritalima.com. Api pertama kali muncul dari lantai 2, yang kemudian menjalar ke lantai 1 hingga menghanguskan seluruh isi di toko tersebut.

Junaidi (32) Warga Kecamatan Pademawu, Pamekasan menuturkan toko service elektronik miliknya itu terbakar sekitar pukul 22.00 WIB.

“Masyarakat sekitar dibantu TNI-Polri serta FRPB berusaha memadamkan api yang semakin membesar,”ucapnya, dia di TKP, Selasa (16/7) malam.

Terpisah Sulastuti (38) pemilik ruko, dirinya mendengar kabar adanya kebakaran itu dari saudaranya.

“Informasi adanya kebakaran itu, saya dapatkan dari saudara saya melalui telephone seluler. Bahwa ada percikan api dari atas atap bangunan,” jelasnya.

Menurut Budi Cahyono TRC BPBD Pamekasan menjelaskan, Setelah 2 unit damkar dan water canon milik polres pamekasan serta 1 unit armada penyuplai air milik BPBD Kabupaten Pamekasan tiba ke lokasi kebakaran. Akhirnya sejago merah berhasil dikendalikan(padam red).

“Dugaan sementara, kebakaran ruko tersebut disebabkan karena korsleting arus pendek aliran listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, kerugian ditaksir mencapai 250 juta rupiah,”jelasnya pria berkacamata berkostum Kuning.