Danramil 0825/09 Tegaldlimo Serahkan Kunci RTLH Pada Warga

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Danramil 0825/09 Tegaldlimo Kapten Inf Ali Mukhaedori bersama jajaran Forkopimka Tegaldlimo menyerahkan secara langsung kunci rumah kepada bapak Sumardi di Dusun Gempoldampit Desa Kedungwungu Kecamatan Tegaldlimo Banyuwangi. Jum’at, 14/12/2018

Acara penyerahan kunci kepada bapak Sumardi di Dusun Gempoldampit Desa Kedungwungu Kecamatan Tegaldlimo tersebut juga dihadiri oleh Camat Tegaldelimo, Kapolsek Tegaldelimo, Kepala Desa Kedungwungu, Babinkamtibmas Desa Kedungwungu, Babinsa Desa Kedungwungu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Kedungwungu Kecamatan Tegaldlimo.

Menurut Kapten Inf Ali Mukhaedori Danramil 0825/09 Tegaldlimo mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto menuturkan,” Penyerahan kunci rumah kepada bapak Sumardi ini adalah wujud kegiatan sosial TNI AD Jajaran Forkopimka dan swadaya masyarakat Desa Kedungwungu Kecamatan Tegaldlimo dalam pelaksanaan pengerjaannya melibatkan, Koramil, Polsek, Kecamatan, Staf Desa Kedungwungu dan masyarakat sekitar untuk membantu warga yang benar-benar tidak mampu dan sangat memerlukan uluran tangan dari para donatur,”tuturnya.

Kapten Inf Ali Mukhaedori Danramil 0825/09 Tegaldlimo juga menambahkan,”bahwa penyerahan kunci rumah ini merupakan kegiatan bakti sosial dan karya bakti sebagai wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat, kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi bapak Sumardi serta keluarganya, kami menyadari bahwa pemberian bantuan ini belum sepenuhnya bisa menjangkau harapan kita semua. Namun demikian, melalui kegiatan semacam ini diharapkan dapat memotivasi seluruh komponen masyarakat agar ikut peduli dan berperan serta dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat,”imbuhnya. (Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *