Danrem 084/Bhaskara Jaya Ajak Prajurit TNI Budayakan Berolahraga

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Jajaran prajurit dan ASN Korem 084/Bhaskara Jaya, Surabaya mengadakan olahraga bersama di halaman Makorem, Senin (9/9/2019) pagi.

Olahraga bersama yang dihadiri langsung oleh Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, sekaligus memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 tahun 2019.

Disela peringatan Haornas yang dirangkai dengan olahraga bersama, Kolonel Inf Sudaryanto kepada jajaran TNI dan ASN di lingkungan Korem 084 berpesan, untuk menjadikan olahraga sebagai budaya.

Pasalnya, olahraga tidak hanya membentuk jasmani, tapi juga rohani. Dan jika jasmani dan rohani sehat maka, sejalan dengan kebijakan Presiden Joko Widodo tentang revolusi mental, SDM unggul menjadikan Indonesia maju

“Begitu pula dikalangan masyarakat, olahraga harus dijadikan budaya,” pesan Danrem 084 seraya menegaskan bahwa olahraga adalah kebutuhan bagi prajurit TNI agar menunjang kesehatannya.

“Prajurit TNI harus sehat dan bugar. Karena sehat itu maka mereka bisa menjalankan tugas-tugas yang diembannya,” timpal Danrem lagi. (mmd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *