Danrem 152/Babullah Beserta Jajaran di Suntik Vaksin Sinovac

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima,com – Komandan Korem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan Beserta Jajaran disuntik vaksin Sinovac Covid-19 bertempat di RST Tk IV Denkesyah Ternate Jl. Ais Nasution, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (15/03/2021).

Komandan Korem 152/Babullah usai menerima suntik Vaksin Sinovac Covid-19, mengatakan jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya,

Saya kira ini menjadi harapan bagi kita semua percayalah kepada pemerintah bahwa vaksin ini sangat berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Vaksin ini Aman dan Halal untuk digunakan, sesuai rekomendasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) RI.

Oleh karena itu Komandan Korem menekankan kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan vaksin sebagai salah satu upaya memerangi Pandemi Covid-19.

“Meski sudah disuntik vaksin COVID-19, bukan berarti bisa bebas mengabaikan Protokol kesehatan. Tetap menjalankan 5M Disiplin Protokol kesehatan seperti Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Rajin Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi mobilitas keluar rumah dimanapun dan kapanpun,”Jelas Komandan Korem.

Hadir pada acara Vaksinasi antara lain Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 PD XVI Pattimura Ny. Oky Imam Sampurno Setiawan, Kasrem 152/Babullah Kolonel Inf Wawan Subarjo S.Sos., M.Si., Para Dansat/Kabalak, Kasi/Pasi Kasrem Korem 152/Babullah, Persit Koorcab Rem 152 dan Seluruh Anggota Jajaran Korem 152/Babullah. ( Penrem 152 )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait