Danrem 174/ATW Tinjau Lansung TMMD ke-105 di Kampung Mandiri Jaya

  • Whatsapp

TIMIKA, beritalima.com I Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Agus Abdurrauf, S.I.P, Rabu (24/07) meninjau langsung lokasi pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1710/Mimika untuk memastikan kebenaran dan kelancaran pelaksanaannya.

“Saya lihat semuanya berjalan dengan baik dan harapannya tentu saja TMMD ke-105 di wilayah Kodim 1710/Mimika ini dapat diselesaikan dengan tepat sasaran dan memberikan manfaat lebih kepada masyarakat di sini. TMMD ini harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan sasaran yang dibangun juga tepat untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Danrem, Brigjen Agus Abdurrauf.

Rangakaian peninjauan Danrem, sesaat setelah tiba di lokasi langsung meninjau Posko TMMD ke-105 Kodim 1710/Mimika ini. Menurut Danrem 174/ATW ini, TMMD sebagai kegiatan menunjukkan kemanunggalan TNI dalam kehidupan masyarakat harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan tepat sasaran. Bahkan apa yang dilihatnya diakui tepat sasaran karena dibangun untuk mendukung kesejahteraan masyarakat.
Setelah itu, Danrem menerima paparan dari Pasiter Kodim 17/10/Mimika tentang kondisi perkembangan sasaran fisik berupa pembangunan tiga (3) unit MCk, tiga (3) unit sumur bor, dan tiga (3) unit bak penampung air, bahkan pembangunan dua (2) unit jembatan dan pengerasan jalan hingga satu kilometer. Usai menerima penjelasan Pasiter Kodim 1710/Mimika, Danrem Agus Abdurrauf meninjau sasaran fisik secara langsung ditemani Dandim 1710/Mimika beserta Perwira lainnya. Bahkan didampingi juga sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Peninjauan pertama diarahkan langsung pada pembangunan MCK dan Sumur Bor beserta Bak Penampung Air di RT 08. Selanjutnya, Danrem meninjau lokasi Penimbunan Jalan sepanjang satu kilometer, Jembatan satu (1) dan dua (2) serta lokasi pembangunan MCK di dua lokasi lainnya.

Dalam kunjungannya, Danrem ingin melihat secara langsung pelaksanaan Progam TMMD ke-105 Kodim 1710/Mimika di Kampung Mandiri Jaya ini demi mengetahui sejauh mana perkembangan dari tiap sasaran yang dilaksanakan sudah tercapai hingga kini. Usai melaksanakan peninjauannya di semua lokasi sasaran, Danrem Brigjen TNI Agus Abdurrauf, S.I.P kembali ke Posko TMMD.

(indra)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *