Dansatgas Kodim Bontang “Jaga Hubungan Baik Dengan Warga” Kepada Prajurit

  • Whatsapp

BONTANG – BERITALIMA.COM – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Tahun 2018 di Kota Bontang, mendapat pengawasan penuh dari Komandan Kodim Bontang, Letkol Arh Gunawan Wibisono selaku Dansatgas TMMD ke-102 di Kota Bontang, Seperti yang dilakukan Jumat pagi (13/7/18) melakasanakan apel pagi dan pengecekan terhadap kesiapan sebelum melakukan kegiatan.

Selama dilaksanakannya program TMMD, Dandim 0908/Btg tak bosan-bosannya untuk terus menerus mengingatkan kepada seluruh personel Satgas TMMD agar selalu menjaga hubungan baik TNI dan warga karena apa yang kita kerjakan ini salah satunya merupakan dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.” tegas Dandim

Selanjutnya Dansatgas menegaskan, dalam kegiatan TMMD ini tak hanya pembangunan fisik saja, akan tetapi juga dilaksanakan kegiatan non fisik. “Terutama, pembekalan wawasan kebangsaan, bahaya laten komunisme dan radikalisme, semangat bela negara dan penyuluhan tentang kesehatan,” ujarnya.

Perlu diketahui, rencananya program TMMD ke-102 tersebut akan berlangsung selama 30 hari. Jika memungkinkan sebelum batas waktu yang ditentukan agar seluruh program sudah diselesaikan dengan sebaik-baiknya. (Red/Ag)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *