Pengundian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Meriah

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com – Untuk tahun ini, Pembangunan Daerah (BPD) Sumsel Babel ini, menggelar acara penarikan undian tabungan Pesirah (Penggerak Potensi Daerah) untuk periode Januari-Juni 2018.

Kagiatan yang dihadiri langsung Direktur Utama (Dirut) Bank Sumsel Babel Muhammad Adil ini dilaksanakan di halaman kantor pusat BSB Jakabaring malam kemarin. Jumat (20/7).

Dalam siaran persnya, Adil menerangkan, undian tabungan Pesirah ini berbeda dari tahun sebelumnya. Dimana tahun ini Bank Sumsel Babel mengusung tema outdoor, sehingga manajement dan
jajaran direksi bisa merasakan Malam
puncak pengundian hadiah tabungan pesirah Bank Sumsel Babel hibur nasabah dan masyarat sekitar dengan go artis Ibu Kota Once dan putri terbaik Sumsel Rara. Yang menguncang panggung halaman BSB.

Untuk acara malam hari ini BSB beri tajuk Gebyar undian tabungan pesirah Road To Asian Games 2018 di halaman Bank Sumsel Babel Jakabaring Palembang, Jum’at malam (20/07/2018).

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Muhammad Adil mengatakan, untuk malam hari ini BSB akan memberikan hadiah beruapa, puluhan Mobil Toyota Yaris, Motor, Laptop dan hadiah – hadiah lainnya.

“Untuk malam hari ini sesuai dengan janji kita, kita akan undi bagi pemenang di tabungan pesirah, dengan mengundang artis kebangaan kita Rara yang asli orang Sumsel tentunya dan artis Ibu Kota Once guna menghibur para nasabah yang hadir di BSB, “ungkapnya.

Dimana, lanjut Muhammad Adil mengatakan, BSB mengharapkan mudah mudahan dengan BSB mendatangkan artis ini, para nasabah yang nonton dapat Mobil, dapat Motor dan hadiah – hadiah lainnya.

“Untuk di semester ke II ini alahamdulillah laba kita sudah mencapai 130%, termasuk aset, dana, jadi mudaha – mudahan ada harapan yang lebih buat kedepannya nanti, “jelasnya.

Untuk acara lainnya masih Muhammad Adil mangatakan, “kita tidak hanya memberikan hiburan seperti ini, karena pada siang hari tadi kita undang para Costumer kita untuk out look ekonomi.
Bagaimana melihat ekonomi akhir Tahun dan tahun politik 2019 nantinya,
Karena BSB sudah sangat memebuhi kebutuhan nasabah BBS, seperti M Banking, SMS Bangking, ATM, bahkan ada yang lagi tren saat ini BSB Cast yang bisa di gunakan untuk Tol, Tranmusi, dan LRT.

“Mudah – mudahan kita dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, “pungkasnya.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *