Dansatgas Pimpin Apel Kesiapan Penutupan TMMD

  • Whatsapp

Bontang – Pelaksanaan TMMD ke-102 di wilayah Kodim 0908/Btg akan berakhir, Rabu (8/8) esok. Segala persiapan penutupan pun terus dirampungkan.

Guna mematangkan segala persiapan, Kodim 0908/Bontang menggelar apel kesiapan dalam rangka penutupan TMMD di Makodim 0908/Btg Jalan Awang Long, Bontang Utara. Senin (6/8) Pagi.

Jalannya apel dipimpin langsung oleh Dandim 0908/BTG Letkol Arh Gunawan Wibisono selaku Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD 102, dalam arahannya beliau menekankan agar seluruh jajarannya memastikan segala persiapkan upacara penutupan telah di persiapkan dengan baik.

Selain itu, Dansatgas juga terus memotivasi anggota Satgas guna mengecek kembali seluruh pekerjaan yang telah dikerjakan dilokasi giat fisik untuk dilakukan finising akhir. Agar hasilnya lebih memuaskan.

Ketika di konfirmasi melalui Pasi Intel Kodim Lettu Inf Rukito menyatakan secara umum penutupan esok sudah siap dilaksanakan. Untuk sebagian prajurit saat ini masih sedang melaksanakan finising pengerjaan dilokasi giat fisik.

“Apel tadi digelar guna memastikan seluruh persiapan penutupan TMMD berjalan dengan baik,” kata Lettu Rukito.

Kata dia, nantinya upacara penutupan TMMD akan digelar di Lapangan Bola Kelurahan Berebas Pantai. Nantinya upacara penutupan program oprasi Bhakti TNI di Kota Bontang ini akan dihadiri langsung oleh Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Subiyanto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *