Deklarasi Damai tim Paslon menjelang PSU Di Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Menjelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pilkada Sampang 201a8 yang akan digelar pada tanggal 27 oktober 2018, berbagai upaya dilakukan oleh tim paslon untuk menyambut PSU, salah satunya yg digelar di Pos Jonggol Jl.Banyu Asri Sampang, Sabtu ( 29 / 9 / 2018 ).

Kegiatan Deklarasi Damai ini di hadiri oleh timses dari paslon nomer urut 1 dan nomer urut 2, diantaranya Moh.Salim, Ach.Jailani, Mamak (timses paslon nomor urut 1 ), Rolis Sanjaya, Kamto, iksan budiono (ketua relawan mantap budi, zainal, dan mas budi.

Bacaan Lainnya

Dalam deklarasi ini Moh.Salim berharap pelaksanaan PSU tanggal 27 Oktober 2018 ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai,
“Kami terus berkomitmen untuk tetap mengikuti tahapan pilkada sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh KPU Sampang, tentunya dengan tetap mengedepankan prinsip kedamaian, keamanan dan persaudaraan, karena semua paslon adalah bersaudara” tegas Humas Tim JIHAD kabupaten.

Hal senada juga di sampaikan oleh Rolis Sanjaya selaku timses paslon nomer urut 2,
“Harapan kami ke depan bagaimana caranya pilkada ulang yang akan datang berjalan dengan lancar dan damai. kalau bukan kita yang berdamai, lalu siapa lalu yang cinta damai”

“Mari kita ciptakan situasi Sampang yang aman dan damai demi terwujudnya kabupaten Sampang yang hebat dan bermartabat sehingga Sampang ke depan menjadi lebih baik” pungkas Moh.Salim Caleg DPRD Jawa Timur dapil Madura ini. (FALDZY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *