Deklarasi Lhasbira, Ketum: Lhasbira Hadir untuk Membela Rakyat

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Bintang Sakera (Lhasbira) secara resmi dilaunching oleh Bakesbangpol Bondowoso pada Selasa (08/05/18 malam bertempat di jalan Pelita kelurahan Tamansari Bondowoso.

Ketua umum Lhasbira Erfan Wahyudi Cahyono dalam sambutan dihadapan seluruh undangan yang hadir menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran di acara launching LSM Lhasbira.

“Saya sebagai ketua umum mewakili anggota mengucapkan terimakasih atas kehadiran saudara-saudara seperjuangan yang sudah memberikan support untuk datang ke Deklarasi Lhasbira,” ucapnya Selasa malam (08/05/19).

Menurut Erfan Lelor panggilan akrabnya, Lhasbira didirikan atas dasar keinginan bersama-sama untuk membela rakyat kecil yang dirampas haknya untuk memberikan bantuan advokasi kepada mereka yang membutuhkan.

“Lhasbira hadir untuk khususnya masyarakat Bondowoso , dan seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan bantuan kita, maka Lhasbira siap untuk memberikan bantuan baik jiwa maupun raga karena itu adalah komitmen kita semua mendirikan Lhasbira,” ungkapnya dengan semangat menggebu-gebu.

Masih kata Erfan dirinya bersama dengan anggotanya akan selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak yang berwenang dalam setiap menemukan sebuah persoalan. Baik itu dengan pemerintah, TNI dan Kepolisian.

“Ayo kita bersama-sama membangun Bondowoso yang lebih baik. Ayo kita bersatu padu dalam genggaman untuk membela rakyat kecil yang tertindas, Lhasbira milik kita semuanya,” pungkasnya.

Selain dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat seperti ,LSM, Club Motor dan juga organisasi lain. Tampak hadir ditengah-tengah Lhasbira Ahmad Dhafir calon Bupati Bondowoso nomer 2 dengan didampingi Kepala Bakesbangpol Achmad Prayitno. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *