Demi Kelancaran Arus Lalin di Pasar Sapi Keppo, Personil Polisi Ambil Tindakan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Polsek Galis gelar pengamanan dan pengaturan lalu lintas pasar sapi keppo Dusun keppo, Desa polagan,  kecamatan Galis, kabupaten Pamekasan.
Salasa (15/10/2019) siang hari.

Dalam Pengamanan dan pengaturan lalu lintas (Pamtur lalin) pasar sapi Keppo yang berada di akses jalan raya Pamekasan – Sumenep yang dilaksanakan khususnya pada hari pasaran Selasa dan Sabtu itu.

Bacaan Lainnya

“Dalam mengantisipasi rawan macet, ganguan kamtibmas dan 3 C (curat Curas dan curanmor) demi mewujudkan keamanan ketertiban dan kelancaran lalulintas. Dalam giat pamtur,” tutur KSPKT II Aiptu Basuki Darianto.

Selain itu pihaknya menambahkan, sekaligus dilaksanakan dengan menyampakan himbauan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan pengunjung pasar khususnya sopir kend Pick up pengangkut sapi untuk ketertibannya dan blantik sapi agar melaksanakan aktifitasnya transaksi di dalam pasar guna terciptanya kamtibcar lantas yang lancar kondusif. Serta antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas lainnya demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif,”imbunya.

Terpisah Kapolsek Galis IPTU Barid Fauzan menuturkan, Giat Pamtur lalin yang digelar Polsek Galis adalah merupakan giat rutin yang ditingkatkan dalam rangka Harkamtimbmas.

 “Setiap hari pasaran Selasa dan Sabtu khususnya dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan dan Masyarakat pengunjung pasar dalam beraktifitas,”tandasnya.(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *