Demokrat Jember Akan Kembali ke Zaman SBY, Perjuangkan Seluruh Honorer

  • Whatsapp
Partai Demokrat saat mendaftarkan Bacaleg ke KPU Jember (beritalima.com/sugik)
Partai Demokrat saat mendaftarkan Bacaleg ke KPU Jember (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Partai Demokrat Jember akan kembali ke zaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang salah satunya memperjuangkan seluruh honorer.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Jember, Try Sandi Apriana usai mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jember, Minggu 14 Mei 2023.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Demokrat Jember ingin memberikan warna dan akan mengisi wajah baru di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jember.

“Niat kami, ingin membantu masyarakat seperti zaman Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,” harapnya.

Dengan perbaikan dan perubahan, Partai Demokrat akan berbuat jauh lebih baik lagi untuk Indonesia, khusunya Kabupaten Jember.

“Kami ingin membantu masyarakat lebih luas lagi, seperti visi misi Partai Demokrat,” tegasnya.

Untuk itu, pada Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang, para Bacaleg Partai Demokrat akan siap membawa perbaikan dan perubahan, termasuk masalah kesejahteraan.

“Dimana pada zaman SBY, seluruh GTT/PTT diangkat menjadi PNS atau ASN. Jika Partai Demokrat menang, seluruh honorer akan kami perjuangkan,” ungkapnya.

Seperti nomor urut, Partai Demokrat akan menargetkan 14 kursi untuk kursi Legislatif.

Perlu diketahui, Partai Demokrat Jember melakukan pendaftaran Bacaleg ke Kantor KPU Jember, tepat pukul 14.14 WIB dan ini juga sesuai dengan nomor urut Partai Demokrat. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait