Dengar Aspirasi Pedagang, Gus Acing Blusukan di Pasar Ganding

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Calon bupati Sumenep nomor urut 2, Dr. Ir. H. Fattah Jasin menyapa dan silaturahmi kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Kecamatan Ganding dengan tujuan untuk mendengar aspirasi para pedagang, Senin (12/ 10/ 2020).

Mengenakan baju kotak – kotak, Gus Acing sapaan akrabnya, menyapa satu per satu warga yang menyambut kedatangan calon bupati Sumenep periode mendatang ini dengan ramah sembari nyeletuk canda yang membuat tawa para pendukungnya.

Bacaan Lainnya

“Bagaimana kabar bapak, ibu? Tetap semangat, semoga usahanya lancar,” demikian disampaikan Fattah Jasin sebagai sapaan khasnya yang dilontarkan kepada warga yang ditemuinya.

Sambil berjalan, Fattah Jasin menebar senyum sambil membagikan kaos bergambar Fattah Jasin KH. Moh Ali Fikri sebagai calon bupati dan wakil Bupati Sumenep dengan bertegur sapa kepada masyarakat pengunjung dan pedagang, sopir, tukang ojek, tukang bentor hingga tukang becak.

Gus Acing tidak mau ketinggalan momen ini. Kata dia, sudah sepatutnya seorang pemimpin itu dekat dan mengenal masyarakatnya serta menjadi pelayan. Hal ini yang melatarbelakangi mantan kepala dinas perhubungan Jawa timur ini rela berjalan menyapa masyarakat kecamatan Ganding kabupaten Sumenep.

Calon bupati yang satu ini memang menarik banyak perhatian masyarakat Sumenep, apalagi kaum perempuan. Selain memang wajahnya yang menawan karena keberaniannya maju dalam perhelatan Pilkada Sumenep dengan membawa Missi perubahan “Sumenep Barokah”.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait