Dharma Pertiwi bersama OASE Gelar Baksos dan Bakkes di Lombok

  • Whatsapp

Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE) Ibu Nora Ryamizard, Ibu Uga Wiranto dan Ibu dr. Muttiah Nilanto menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di Lapangan Tioq Tata Tunaq, Kecamatan Tanjung, Lombok, NTB, Sabtu (3/11/2018).

Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari secara berturut-turut meliputi kegiatan pelayanan kesehatan, penyuluhan dan karya bhakti. Sedangkan kegiatan karya bhakti berupa Renovasi, pembangunan Paud Kartika Jaya, Pemberian perlengkapan sekolah dan pemberian Sembako.

Adapun pelayanan kesehatan meliputi pelayanan umum dan spesialis, laboratorium, khitan dan bedah, pelayanan gigi, operasi katarak, operasi bibir sumbing, pelayanan KB, vaksinasi, pemberian bantuan kursi roda, alat bantu dengar, kacamata baca, kaki palsu dan skrining stunting.

Dalam kegiatan penyuluhan yang disampaikan oleh pakarnya membahas tentang perilaku hidup bersih dan sehat, bahaya nikah dini, bahaya Narkoba, bahaya kanker Cervix, Werving prajurit TNI, Kesehatan Gigi dan Trauma Healing.

Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang diselenggarakan Ibu-ibu Dharma Pertiwi dan OASE. “Kita sangat bersyukur atas selesai dan berhasilnya kegiatan ini. Ucapan banyak terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang telah bekerja sama membantu dan menyukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan telah berhasil melayani dan membantu 6.540 orang meliputi penangangan rawat jalan, rawat inap, operasi dan trauma healing.

Turut hadir dalam acara tersebut Ibu Sita Mulyono, Ibu Manik Siwi Sukma Adji, Ibu Yuyu Ayu Sutisna, Ibu Bella Agus SB, Ibu Tuti Arismunandar, Ibu Atie Ganip, Ibu Sandra Supit, Ibu Effi Anjar, Ibu Aan Rudi, Ibu Keke Bambang Sus, Ibu Maya Kisenda, Ibu Eva Santos, Ibu Etta Suhartono dan Ibu Riza Beny Susianto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *