Dharma Wanita UPTD Pendidikan Kecamatan Cluring Turut Meriahkan Ekspo HUT RI ke-72

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – dalam rangka memeriahkan puncak peringatan HUT RI yang ke-72 di kecamatan cluring, gelar kegiatan ekspo di lapangan cluring.

Dalam kegiatan ekspo tersebut segenap dharma wanita Uptd pendidikan kecamatan Cluring turut ikut memeriahkan pagelaran ekspo dengan menyediakan jajanan dan makanan Ayam kampung panggang dengan harga ekonomis.

Seperti yang di ungkapkan kepala UPTD pendidikan Cluring, yang akrab denga panggilan Bunda Khunti ketika dikonfirmasi menuturkan bahwa dharma wanita UPTD pendidikan di tahun ini ikit juga berpartisipasi dalam kegiatan ekspo dengan menjual jajanan dan makanan khas wilayah.

“Tahun ini agak beda dengan tahun sebelumnya untuk dharma wanita UPTD pendidikan kecamatan cluring ikut berpartisipasi dalam kegiatan ekspo menjual jajanan dan makanan khas wilayah yakni ayam kampung panggang dengan nilai ekonomis, hanya 25ribu perporsinya, ini bukan semata mata nilai nominalnya namun partisipasi lembaga yang paling penting dalam hal ini.” Ungkapnya. (Puji)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *