Di Akhir Safari Ramadhan, Bupati Pamekasan Sampaikan Lima Program Utama

  • Whatsapp

Caption : Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam ketika memberikan sambutannya dalam rangka kunjungan safari ramadhan.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Kali ini Bupati Pamekasan bersama Forum Pimpinan Daerah(Forpimda), di akhir Safari Ramadhan yaitu di Kecamatan Kadur Dan Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Menyampaikan program utama dalam lima tahun menjabat.Kamis (28/05/2019).

“Program Pemerintah Kabupaten Pamekasan di 5 tahun kedepan fokus di 5 program utama, yaitu reformasi birokrasi, bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan ekonomi,” kata Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam sambutannya di Pendopo Kecamatan Kadur, Kamis Sore( 28/05).

Lanjut Bupati Pamekasan, merancang 5 program utama tersebut, agar bisa dirasakan langsung oleh masyarakat secara nyata, dan masyarakat bisa merasakan kehadiran Pemerintah secara langsung.

“Sekarang kita sedang memakai sarung dan selendang batik, tujuannya untuk mendorong daya beli batik di Kabupaten Pamekasan. Di sektor pendidikan kita sedang mendorong bagaimana pendidikan kita berkemajuan, di bidang kesehatan kita memberi pelayanan yang excellent, infrastruktur berkeadilan, dan ekonomi kita berkemakmuran dan merata,” jelasnya.

Dalam setiap kunjungannya di 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Pamekasan. Bupati Pamekasan ingin menyapa secara langsung bersama warganya. Dan juga ingin mengetahui dalam semua sektor perkembangan yang ada di setiap Desa yang ada di kecamatan.

Dan juga dalam kesempatan itu, bupati pamekasan selalu memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum duafa.

Hingga acara safari Ramadhan berlangsung hikmat, bersama para Toga, Tomas, masyarakat setempat.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *