Di Malam Refleksi 25 Tahun, AMK Targetkan Kader Garda Depan Pemilu 2024

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah (PN AMK) menggelar malam refleksi 25 tahun AMK untuk Bangsa, Kamis malam (30/11/2023) di Markas Besar AMK Pondok Indah Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum AMK Rendhika Harsono, Sekretaris Jenderal Ainul Yaqin, Bendahara Umum Rina Fitri, beserta jajaran Pimpinan Nasional AMK, PW AMK Jawa Barat, PW AMK DKI, dan AMK Se-Jabodetabek.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Rendhika menyampaikan AMK terus bergerak dan bertransformasi mengisi ruang perjuangan dan perubahan.

Khususnya jelang Pemilu 2024, AMK total bergerak di setiap lapisan menuju suksesi pileg dan pilpres Februari nanti.

“Kami telah memetakan potensi-potensi kekuatan kader AMK di seluruh Nusantara, mana yang nantinya berpeluang memenangkan pemilu,” tegas Rendhika. “Artinya, perjuangan AMK untuk menjalankan target politik nasional PPP, akan kita kawal total. Insya Allah banyak yang kuat dan berpotensi menang.”

Rendhika menambahkan, AMK tidak muluk-muluk dalam target. Setidaknya ada kenaikan signifikan pada tahun 2024, untuk para kader AMK yang ikut kontestasi, di setiap tingkatan. Hal ini sebagai wujud kontribusi AMK sebagai Banom PPP.

“25 tahun kali ini kami peringati dengan doa bersama bareng anak yatim-piatu, ada 50 anak yatim yang kami hadirkan sebagai simbol serta doa target kursi nasional PPP 2024 nanti, yakni 50 kursi,” tutup Rendhika. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait