Dianggap Terlampau Pendiam, Ini Tanggapan Kasudin Kominfotik Jakut

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Dianggap terlampau pendiam Kepala Suku Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Jakarta Utara, V. Christian Anthoni berjanji akan meningkatkan terbinanya Komunikasi yang baik serta terbinanya sinergi yang kuat dengan wartawan dari berbagai media yang kesehariannya bertugas di wilayah Jakarta Utara.

“Saya akan berusaha memperbaiki hal-hal yang selama ini dirasakan masih belum maksimal. Saya ingin kita bisa terus bekerjasama terutama dalam hal pemberitaan mengenai berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara,” ungkap Christian kepada beritalima.com di kantornya Lantai 5 Gedung Walikota Jakarta Utara, Kamis (31/08/2017).

Christian tidak ingin jalinan silaturahmi yang telah berjalan dengan baik ini menjadi renggang dan menimbulkan perselisihan.

“Saya minta maaf jika selama bertugas disini ada banyak kekurangan. Saran dan kritik yang saya terima dari rekan-rekan media menjadi masukan yang bisa membuat saya lebih memahami dan akan berusaha lebih intensif lagi menjalin komunikasi yang efektif,” tutur Kasudin Kominfotik Jakarta Utara.

Menurut Christian, membina hubungan baik antara pemerintah dengan media sangatlah diperlukan. Keduanya memiliki peranan yang berbeda namun saling membutuhkan dan berkaitan terutama dalam mendukung berbagai kegiatan pemerintah sehingga masyarakat dapat mengetahuinya secara cepat dan bisa dipertanggung jawabkan.

Oleh karena itulah, Kasudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Jakarta Utara, V. Christian Anthony menginginkan terbinanya sinergi yang kuat antara pemerintah dengan media. “Sudin Kominfotik Jakarta Utara bertugas memfasilitasi hal itu agar berbagai kegiatan dan program kerja pemerintah dapat diinformasikan secara cepat, lengkap dan akurat melalui dukungan dari media,” jelasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *