Didampingi Rekan Sejawat, Kades Plampangrejo Serahkan Surat Pembatalan Pernyataan Pengunduran Diri

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Heboh pernyataan pengunduran diri kepala Desa Plampangrejo, kini Yudi Wiyono dengan didampingi rekan sejawat Resmi Membatalkan Surat pernyataan pengunduram dirinya yang diserahkan pada camat Cluring.

Menurut, Yudi Wiyono, Kepala Desa Plampangrejo, dirinya melakukan pembatalan surat pernyataan pengunduran dirinya dari jabatan kepala Desa atas permintaan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“saya melakukan pembatalan atau pencabutan surat pernyataan pengunduran diri dari jabatan kepala Desa yang saya serahkan pada camat cluring ini juga berdasarkan permintaan warga saya. dan dengan ini saya mencabut atau membatalkan pernyataan saya yang kemarin.” ungkapnya.

Diakui Pernyataan penguduran dirinya sebelumnya tak hanya untuk kondusifitas warganya.

“kemarin saya membuat pernyataan pengunduran itu agar warga kami kondusif tidak terjadi kegaduhan dikantor Desa pada saat itu.” imbuhnya.

Sebelumnya, warga plampangrejo juga bersurat ke bupati Banyuwangi melalui camat Cluring agar kepala Desa Plampangrejo membatalkan pernyataan pengunduran dirinya dan berharap kepala Desa terus melanjutkan tugasnya sebagai kepala Desa Plampangrejo sampai akhir masa jabatan. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait