Diduga Curi Sepeda Motor, Oknum Honorer Satpol PP Pamekasan Diamankan Polisi

  • Whatsapp
Caption : Ilustrasi Maling Sepeda Motor.

PAMEKASAN, Beritalima.com | Diduga mencuri sepeda motor Matic milik tetangganya. HM(36), salah satu warga di wilayah Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Diamankan di Kantor Polsek Pademawu.

Kapolsek Pademawu AKP. Suryono, ketika dikonfirmasi melalui sambungan Telepon, membenarkan, bahwa telah mengamankan satu orang dugaan pelaku pencurian sepeda motor matic.

Bacaan Lainnya

Diketahui Sepeda motor matic tersebut milik korban atas nama Ita Yuliana, warga Desa Prekbun, yang kehilangan sepeda motor Vario di Garasi belakang rumahnya.

Selanjutnya ia mendatangi Polsek Pademawu untuk melapor.Tepatnya pada hari Minggu Tanggal 08 maret 2020, sekitar Pukul 18.30 Wib.

“Lalu atas Laporan tersebut anggota Unit Reskrim Polsek Pademawu, berhasil melacaknya dan mengamankan dugaan pelaku HM pada malam Jumat(13/03/2020). Sekira Pukul 23.00Wib, di rumahnya,”terangnya. Jumat(13/03/2020) Malam Sabtu.

Lanjut AKP. Suryono, menambahkan, bahwa HM diketahui sebagai Honorer di Satpol PP Pamekasan.

“Untuk sementara identitas HM sebagai Tenaga Honorer di Satpol PP,”terangnya.

Sementara dari hasil diamankannya HM masih dalam praduga tak bersalah. menurut Kapolsek Pademawu, masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk ditetapkannya sebagai tersangka.

” Kami masih mengumpulkan bukti-bukti dari beberapa keterangan saksi, karena ini masih belum 24 jam untuk diproses lebih lanjut. Dan untuk sementara kami sudah bisa melacak Barang Bukti(BB). Dan sudah kita amankan di Kantor Polsek Pademawu bersama Terduga,”pungkasnya AKP. Suryono.[AR]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait