Diduga Kurang Hati- Hati, Minibus Batubara Seruduk Dam Truk 2 Orang Dilarikan RS

  • Whatsapp

Minibus Batubara jurusan Tebingtinggi – Medan mengalami Ringsek dibagian Depan Akibat Menyeruduk Dam Truk.(SB)

SERGAI, Beritalima.com- Diduga kurang konsentrasi untuk memperhatikan posisi didepan, sebuah Minibus Penumpang (Mopen) batubara jurusan Tebingtinggi -Medan bernomor polisi BK 7677 VK
dikemudikan Khairuddin (50) warga Dusun VII, Desa M lama, Kabupaten Batubara mengalami kecelakaan.

Akibatnya Minibus Batubara yang dikemudikan menyeruduk bagian belakang dam truk yang sedang berhenti dengan bernomor polisi BK 8098 VN yang dikemudikan Muhammad Hamdani (35) warga jalan persiakan, Kecamatan Tebingtinggi, Kota TebingTinggi.

Atas insiden tersebut supir minibus angkutan mengalami luka robek pada punggung tangan sebelah kanan dan luka robek pada tangan kanan dan dilarikan di RSU Melati Desa Pon.

Sedangkan supir truk tidak mengalami luka. Bahkan salah satu penumpang
minibus bernama Daridah (64) warga jalan garu Desa Hargo sari, Kecamatan Medan Amplas, Kabupaten Medan Kota, Mengalami luka pada bibir bagian atas akibat benturan bus tersebut. Keduanya dilarikan di RSU melati Desa Pon untuk perawatan medis.

Tepatnya lokasi kejadian di Jalan umum Medan-tebingtinggi, Tepatnya dusun XVI, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Sergai. Kamis (13/6) sekitar pukul 14:30 WIB.

Hasil di peroleh dilokasi, Kejadian bermula pada saat Minibus Batubara angkutan jurusan Tebingtinggi – Medan yang dikendari Khairuddin dari arah Tebingtinggi menuju medan diduga tidak berhati -hati dan kurang konsentrasi memperhatikan kendaraan didepanya yang searah dengan Dum Truk yang sedang berhenti memberikan jalan kepada pengendara didepanya.

Sehingga terjadi tabrakan di bagian belakang sebelah kiri dam truk, mengakitkan minibus mengalami kerusakan dibagian depan minibus tersebut.

Kasat lantas Polres Sergai, AKP. M. Haris melalui Kasubag Humas, AKP. Nelly Isma membenarkan peristiwa tersebut.

” Saat ini barang bukti kendaraan sudah diamankan di Pos lantas Seibamban.”(SB)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *