beritalima.com

Diduga Minim Peralatan Keselamatan, Petugas PLN Tewas Kesetrum

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Nasib naas menimpa seorang teknisi Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero bernama Nanang tewas tersengat listrik ketika memperbaiki kabel listrik di Dusun Gumorong, Desa Patarongan, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang. Diduga minim peralatan keselamatan, Pria 30 tahun itu pun tewas terjatuh dengan posisi kepala pecah dan otak korban berceceran di tanah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun beritalima.com, peristawa nahas itu terjadi pada Selasa (16/08) sekitar pukul 17.45 WIB. Saat itu korban tengah bertugas memperbaiki gangguan listrik bersama rekannya yang bernama Tohari (43) warga Desa Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan

“Kami berniat mengecek arus litrik yang padam, kemudian korban memanjat tiang listrik bermaksud mengecek kerusakan dan hendak mengganti kabel bending. Saat itu, saya mendengar suara korban yang terjatuh, kemudian saya berusaha menangkap dari bawah. Namun, saya tidak kuat hingga korban jatuh membentur ke tanah,” ujar Tohari.

Setelah korban terjatuh, lanjutnya, warga pun berbondong-bondong datang melihat langsung ke tempat kejadian.

“Atas kejadian ini korban meninggal dunia dan pada tubuh korban mengalami luka bagian kepala luka parah/pecah dan otak keluar,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan, kejadian ini menarik perhatian warga setempat yang melintas di lokasi tersebut dengan memenuhi tempat kejadian perkara.
Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat untuk dilakukan otopsi.

Hingga berita ini dilansir, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. (Dus)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *