Diduga Pengemudi Lengah, Mini Bus Hantam Pembatas Jalan di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Laka tunggal terjadi di pamekasan, akibatnya arus Jalan Trunojoyo, Kelurahan Patemon, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, sempat macet total.

Peristiwa laka tunggal tersebut, terjadi pada hari sabtu malam minggu sekitar Pukul 18.30Wib.(16/12/2018).

Bacaan Lainnya

“Pengemudi Mini Bus Nopol M1538 AF, diketahui atas nama Ahyar Anis(64) warga Jalan.Kh.Cokroatmojo, Gang 12, Kelurahan Parteker, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan,” Tutur Iptu Tamsil efendi SH. MM

Lanjut orang nomor satu itu, yang menangani bagian Unit laka Lantas Polres Pamekasan Iptu Tamsil efendi SH. MM, menambahkan, kondisi TKP jalan Lurus dan beraspal, malam hari, Pandangan bebas, cuaca cera dan gerimis, situasi arus lalu lintas sedang.

“Diduga karena kurang hati-hatinya Kendaraan mini bus Nopol M 1538 Af pada saat berjalan dari selatan menuju ke utara pengemudi juga kurang konsentrasi terhadap lalu lintas yang ada. Sehingga oleng ke kanan dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, dikarenakan jalan licin sehingga menabrak median jalan yang mengakibatkan kerugian materil Rp 15.000.0000 – (Lima Belas Juta rupiah ), dan korban nihil,”Jelasnya Iptu Tamsil. (Andy.)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *