Diduga Tak Bisa Berenang Remaja Asal Pamekasan Meninggal Tengelam di Sungai

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Warga digegerkan dengan adanya remaja yang masih duduk di bangku sekolah MAN 1 Pamekasan tersebut tenggelam di Sungai Durbugan Dusun Tengah Desa Toronan Kecamatan kota Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Minggu(08/04).

” Berdasarkan informasi data yang berhasil kami himpun, awal Kejadiannya sekitar Pukul 08. 00 Wib, datang segerombolan anak muda berjumlah 5 orang ke sungai Durbugan lokasi Dusun Tengah Desa. Toronan, tujuan mereka mandi disungai tersebut,” Kata Kepala Desa Toronan Mohammad Sa’ie kepada beritalima.com.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut ia menjelaskan, mereka terjun secara bergantian dari tebing sungai di sebelah timur, giliran firman ( anak yang tenggelam ) namun teman-temannya melarang karna yang bersangkutan tidak bisa berenang. Tapi dia tetap nekat karna ingin belajar berenang.

” Karna yang bersangkutan ada keinginan untuk melamar jadi anggota polisi. Lalu terjunlah yang bersangkutan ke sungai dan tenggelam karna sungainya memang sangat dalam, teman-temanya berusaha membantu sambil berteriak minta tolong waktu itu jam menunjukkan jam 08.30 wib,”Jelasnya Sa’ie.

Warga berusaha mencari korban tersebut, tetapi karna terkendala derasnya air dan dalamnya sungai mengakibatkan usaha mereka sia sia,

Lalu kami meminta bantuan yaitu Basarnas, TNI, Polri, Brimob dan BPBD Pamekasan, tim bekerja selama 2 jam lebih, Akhirnya tepat Pukul 12.05 Wib tim dari Danramil Batumarmar, Kapten Inf Priyo Budi Utomo berhasil menemukan korban dan langsung di evakuasi ke Puskesmas Blumbungan, karna kebetulan yang bersangkutan warga Desa tersebut tepatnya Dusun Tomang Mateh,” Tutupnya.

Reporter: Andy.k
Publishare: Redaksi

.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *