Diduga Tidak Punya Ijin Pengunaan Air Bawah Tanah, Hotel Bintang DiBanyuwangi DiPolice Line

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Sejumlah hotel bintang di Banyuwangi di duga tidak mempunyai ijin pengunaan air bawah tanah diduga di police line Polisi. Info yang berkembang dilapangan beberapa hotel bintang lima di wilayah Banyuwangi sempat di datangi sejumlah polisi untuk menanyakan ijin pengunaan air bawah tanah. Bahkan salah satu hotel sempat di police line oleh petugas kepolisian.

Namun, meski beberapa wartawan sudah memiliki dokumen foto police line tersebut, beberapa pengurus hotel saat ditemui sejumlah wartawan justru mengelak dan mengatakan tidak pernah di police line. MK salah satu staf hotel bintang saat ditemui wartawan mengatakan, “Sebentar saya kontak atasan, dan beberapa saat kemudian menjawab tidak pernah ada yang di police line mas,” ujar MK salah satu pegawai hotel.

Sementara itu CHY, Public Relecion (PR) hotel bintang empat bertaraf internasional ketika di konfirmasi melalui selulernya juga membantah adanya kabar tersebut. Kepada sejumlah wartawan CHY justru balik bertanya, “kabar itu dari siapa?” Ujarnya kepada wartawan melalui Whatsapp.

Sementara itu I. Gede Wiranata Kanit Pidter Polres Banyuwangi saat di konfirmasi via pesan whatsapp juga membantah adanya police line yang dilakukan di sejumlah hotel. ” tidak pernah mas, solahkan Tanya ke Pihak Hotel, ” ujarnya singkat.

(Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *